Ainsley Maitland-Niles Mengundang Perhatian Beberapa Klub

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Daily Mail, dikabarkan bahwa Arsenal siap menjual pemain mudanya, Ainsley Maitland-Niles selagi dirinya berhasil menarik perhatian klub-klub Premier League dan Bundesliga.

Dkabarkan pihak Arsenal tengah berusaha untuk menjual pemain berumur 22 tahun tersebut karena klub tersebut membutuhkan dana untuk memboyong pemain-pemain baru yang lebih berpengalaman ke Emirates.

Meski dirinya bermain sebagai gelandang sejak dirinya bermain di akademi Arsenal, Maitland-Niles bermain cukup efektif di bagian bek kanan sebagai pelapis pemain senior, Hector Bellerin yang hingga kini masih berkutat dengan cedera.

Dirinya juga berhasil bermain sebanyak 100 kali untuk klub tersebut dalam pertandingan final  FA Cup melawan Chelsea, dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arsenal.

Dikabarkan klub asal London Utara tersebut sempat memasang harga sebesar 30 juta poundsterling untuk pemain asal Inggris tersebut, tetapi akhirnya harga tersebut diturunkan hingga menjadi 20 juta poundsterling akibat dari wabah pandemi yang tengah melanda Inggris dan Eropa daratan.

Dengan harganya yang cukup terjangkau beberapa klub berminat untuk mendatangkan pemain yang dapat bermain di semua posisi tersebut. The Sun melaporkan bahwa rival Arsenal, Tottenham Hotspur merupakan salah satu pihak yang tertarik, sementara klub-klub lain seperti West Ham United, Crystal Palace, dan Fulham tertarik untuk mendatangkannya.

Sky Sports juga melaporkan bahwa sebuah klub Bundesliga yang belum diketahui namanya juga tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Maitland-Niles.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *