Aguero yang Semakin Mendekati Barcelona

aguero city marseille

Wartabola.id – Tampaknya waktu Sergio Aguero untuk merumpu di Inggris akan segera habis. Pasalnya, Sports Mole menyebutkan bahwa penyerang senior Manchester City tersebut tengah mendekat ke klub besar La Liga, FC Barcelona.

Dengan dirinya tidak lagi menjadi penyerang utama di klub asal kota Manchester tersebut karena kalah saing dengan para pemain yang lebih muda, serta cedera yang seringkali dirinya alami, tidak tertutup kemungkinan bahwa pihak Manchester City memutuskan untuk menjual sang penyerang, meski dirinya sempat merupakan bagian dari tim yang berhasil merebut gelar juara di Manchester United di hari terakhir di musim 2011-2012 silam.

Menurut pemberitaan tersebut, dikabarkan bahwa sang penyerang sempat membantah kabar transfer tersebut ketika dirinya menjalani siaran langsung melalui kanal Twitch miliknya, dengan dirinya juga menyebut untuk kembali ke negara asalnya, Argentina untuk membela klub masa kecilnya, Independiente juga dipertanyakan.

Namun, menurut pemberitaan dari Diario AS dikabarkan bahwa pihak yang telah dipimpin oleh presiden klub baru, Joan Laporta tersebut tengah berada dalam pembicaraan mengenai kontrak bermain dirinya di Camp Nou selama 2 tahun ketika dirinya telah diresmikan sebagai pemain free agent pada musim panas mendatang.

Jika kontrak tersebut telah disepakati, maka akan ada dua pemain Manchester City yang akan menjadi pemain Barcelona pada musim panas mendatang, yakni Aguero sendiri dan Eric Garcia, pemain bertahan Manchester City yang sebelumnya telah dipastikan akan hengkang ke Catalunya.

Hingga kini, dirinya telah mencetak 257 gol untuk Manchester City sejak direkrut dari Atletico Madrid pada tahun 2011 silam, dan dirinya telah mencetak 1 gol di musim ini, yakni pada pertandingan melawan Fulham pada akhir minggu kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *