Aguero Cedera Jadi Pukulan Untuk Manchester City

Manchester City masih mengejar gelar juara Liga Champions. Cedera Sergio Aguero diakui bisa mempengaruhi City untuk memenuhi ambisinya itu.

Aguero diperkirakan bisa absen sampai enam pekan setelah menjalani operasi lutut di Barcelona pada Rabu (24/06). Padahal The Citizens dijadwalkan menghadapi Real Madrid di leg II babak 16 besar pada 7 atau 8 Agustus.

City hanya butuh minimal hasil seri untuk lolos ke perempatfinal, setelah menang 2-1 di kandang Madrid pada pertandingan sebelumnya. Namun cedera Aguero berpotensi memberikan situasi rumit bagi City sekalipun tugas yang dipunya lebih mudah ketimbang tim lawam.

Aguero merupakan pencetak gol terbanyak City di musim ini dengan 23 gol. Pep Guardiola, manajer Manchester City khawatir apabila laju positif City di Liga Champions akan terdampak dengan absennya Aguero.

Guardiola hanya bisa berharap penyerangnya itu bisa pulih lebih cepat.”Tentu saja dampaknya besar untuk memenangi Liga Champions Anda harus berada dalam momen terbaik, di kondisi sebaik mungkin,” ungkapnya dikutip dari Guardian.

“Kadang-kadang ketika hal ini terjadi tim-tim harus membuat sebuah langkah maju dengan para pemain lain untuk mencari solusinya, jadi itulah yang harus kami lakukan.”

“Semoga dia bisa membantu kami melawan Real Madrid dan kalau kami cuku bagus untuk lolos, mungkin juga untuk babak-babak berikutnya,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *