Agen Osimhen Sebut Napoli Sebagai Tujuan Tepat

Nama Victor Osimhen menjadi buah bibir …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Agen Osimhen Sebut Napoli Sebagai Tujuan Tepat” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]9 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Nama Victor Osimhen menjadi buah bibir bagi para penikmat sepak bola, terutama sepak bola Italia. Penyerang muda Lille yang telah berahasil mencetak 13 gol dari 27 pertandingan Ligue 1 tersebut tengah dikaitkan dengan klub Serie A Napoli dan dikabarkan San Paolo Stadium akan menjadi tujuan berikutnya bagi Osimhen.

Dikutip dari Goal, meski sang agen yang merupakan ipar dari Osimhen, Osita Okolo mengatakan bahwa kabar yang menyebutkan bahwa pemain asal Nigeria tersebut sudah sepakat dengan Napoli adalah kabar palsu, dirinya tidak menutup kemungkinan jika Osimhen benar-benar akan ke I Partenopei.

Kepada Radio Marte, Okolo mengatakan, “Saya bisa katakan bahwa untuk sekarang ada kesepakatan dengan Napoli atau klub lain. Saya juga membantah mimpi dirinya bermain di Premier League.”

“Saya taidak mengerti mengapa media mengatakan hal-hal tertentu. Napoli adalah kota yag fantastis dan klub yang bagus. Saya merasa terhormat ketika mendengar rumor ini tetapi untuk sekarang belum ada kesepakatan yang terjadi.” Dirinya juga menegaskan bahwa yang dibutuhkan Osimhen untuk saat ini adalah jam bermain yang lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

Selain itu, Okolo juga mengatakan terkait rasisme yang telah mendarah daging di Italia, namun dirinya mengecualikan Napoli dan berpendapat bahwa bermain untuk Napoli adalah keputusan yang baik baginya.

“Masalah utama yang ada di Italia adalah rasisme. Saya paham hal tersebut terjadi di penjuru Eropa, tetapi rasisme lebih sering terjadi di Italia dibandingkan negara lainnya.”

“Saya tahu fans Napoli tidak rasis. Saya memiliki video mereka memakai topeng untuk mendukung Koulibaly.”

“Meskipun fans Napoli bukan fans yang rasis, banyak fans klub lain yang demikian. Napoli mungkin tujuan tepat bagi Victor tetapi dirinya harus membuat keputusan.”[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *