Agen Gareth Bale: Gareth Tidak Ingin Kembali ke Premier League

agen Gareth Bale, Jonathan Barnett menekankan …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Spanyol[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Agen Gareth Bale: Gareth Tidak Ingin Kembali ke Premier League” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]4 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Dilansir dari Daily Mail, agen Gareth Bale, Jonathan Barnett menekankan bahwa Bale tidak akan kembali ke Premier League dan lebih memilih untuk menetap di Madrid bersama keluarga.

Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 silam, Bale disebut-sebut akan menjadi salah satu pemain tingkat dunia dan bersaing dengan Cristiano Ronaldo yang saat itu menjadi primadona di Real Madrid.

Namun, meski dirinya membantu klub dalam mendapatkan berbagai macam trofi mulai dari La Liga hingga Champions League, Bale memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan fans Madrid dan juga dengan pelatihnya, Zinedine Zidane.

Ketidakharmonisan tersebut membuat kabar-kabar mulai bermunculan yang mengatakan bahwa pemain asal Wales tersebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, Barnett mengatakan bahwa Bale ingin tetap berada di Madrid dan ingin membuktikan dirinya sebagai seorang pemain handal.

Dalam siaran radio BBC Radio 4, Barnett mengatakan, “Saya tidak tahun bagaiman penilaian dirinya. Gaji yang diterimanya cukup tinggi dan keputusan kemana dirinya akan pergi merupakan hal yang penting bagi dirinya.”

“Dalam bentuk apa Bale dibayar merupakan keputusan yang berada di tangan klub.”

“Sesuai yang saya sering katakan, Bale cukup senang di Madrid. Dirinya memiliki gaya hidup yang bagus saya tidak melihat mengapa dirinya tidak melihat karirnya di luar Madrid.”

“Dirinya ingin memimpin dalam kehidupannya sendiri. Secara finansial dirinya ingin berkecukupan untuk anak, istri dan cucu sepanjang hidupnya. Dirinya telah memenangkan apapun kecuali Piala Dunia.”

“Kembali ke Premier League dapat menjadi sesuatu yang besar bagi dirinya tetapi saya berpikir dirinya tidak ingin melakukannya dalam waktu dekat karena dirinya betah di Real Madrid.”[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *