Agen : Derasnya Rumor Kepindahan Lautaro Hanya Permainan Media

Wartabola.id – Barcelona belum lama ini menghentikan perburuan terhadap penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Agen Lautaro menyebut derasnya rumor hanya mainan media.

Barcelona lewat presidennya, Josep Maria Bartomeu, mengaku bahwa sudah melakukan usaha nyata untuk mendatangkan Lautaro dari Inter.Tapi upaya itu kini dihentikan karena situasinya tidak lagi memungkinkan.

Situasi finansial Blaugrana yang terdampak Covid-19 saat ini membuat mereka kesulitan mewujudkan transfer Lautaro Martinez. Barcelona sebelumnya sudah memangkas gaji para pemainnya untuk sekada mendapatkan ‘napas’ di tengah pandemi.

“Barca memang sempat berbicara dengan Inter soal Lautaro dalam beberapa pekan. Tapi negosiasi dihentikan atas kesepakatan bersama. Situasi saat ini tidak memungkinkan adanya investasi besar,” kata Bartomeu kepada Sport, seperti dikutip Football Italia.

Transfer Lautaro memang tidak akan mudah, Diperkirakan Lautaro dibanderol 111 juta euro.

Tapi belakangan Barcelona dikabarkan masih punya sedikit harapan untuk mewujudkan transfer Lautaro. Itu akan bergantung pada Luis Suarez, apakah akan bertahan atau memilih pergi ke Major League Soccer (MLS) d Amerika Serikat.

Banyak rumor yang mengaitkan Lautaro dengan Barcelona dalam setidaknya setengah tahun terakhir disebut agennya, Carlos Beto Yaque, tidak mencerminkan situasi yang sebenarnya. Kebanyakan hanya permainan media saja.

“Transfer Lautaro itu lebih banyak Cuma di media saja ketimbang di kehidupan nyata. Lautaro punya tiga tahun tersisa dalam kontraknya dengan Inter dan sangat bahagiah disana,” ungkapnya kepada La Figura de la Cancha, seperti dikutip Football Italia.

“Dia menjalani musim yang sangat bagus, masih punya Liga Europa untuk dikejar, dan saya harap Inter bisa melaju sampai akhir di kompetisi tersebut,” imbuh Carlos.

Carlos juga memastikan tidak pernah menyarankan Lautaro untuk pindah ke Barcelona dan akan terus begitu. Ia percaya Lautaro tahu apa keinginannya.

“Saya tidak pernah perlu memberinya saran dan sekarang juga demikian. Dia sudah selalu jadi pemain yang komplet dan sudah semakin matang seiring berjalannya waktu,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *