Agen dari Williams Sebut Sang Pemain Akan Bertahan Hingga Pensiun

Wartabola.id – Athletic Bilbao kini tampaknya tengah berada di atas awan dalam beberapa hari ini, mengingat mereka baru saja memenangkan trofi pertama mereka di musim ini dengan mengalahkan Barcelona di babak final Supercopa de Espana beberapa hari lalu di Estadio de la Cartuja.

Pertandingan tersebut tidak berjalan dengan mudah bagi Athletic Bilbao pada awalnya. Mereka harus kebobolan terlebih dahulu melalui gol dari Antoine Griezmann sebelum disamakan oleh salah satu pemainnya, Oscar de Marcos di babak pertama.

Di babak kedua, Athletic Bilbao kembali harus tertinggal 1 gol ketika Griezmann lagilagi mencetak gol ke gawang Unai Simon. Ketika semua mengarah kepada kemenangan Barca, Los Leones mampu menyamakan kedudukan melalui gol dari Asier Villalibre ketika Iker Muniain memberikan umpan kepadanya.

Skor 2-2 tersebut memaksa kedua tim bermain dalam babak perpanjangan waktu, dan Athletic Bilbao mampu mendapatkan gol pembalik keadaan di menit ke 93 dengan gol dari Inaki Williams, penyerang yang telah bermain selama 90 menit awal  dengan tendangan jauh nan terarah yang tidak mampu dihalau oleh Marc Andre Ter Stegen. Skor 2-3 bertahan hingga akhir dan membuat mereka menjadi pemenang trofi pertama mereka di musim ini.

Menjadi salah satu pemain didikan akademi Bilbao merupakan salah satu kehormatan yang didapatkan Williams dan hingga kini dirinya telah menghabiskan karir sepak bolanya bersama klub asal daerah Basque tersebut, dan sang agen, Felix Tainta menyebutkan bahwa sang penyerang telah menolak untuk meninggalkan klub di awal karirnya dan akan senang untuk pensiun di Estadio San Mames.

Kepada, MARCA mengatakan, “Tahun ini Inaki memiliki 3 tujuan: Supercopa, final Copa del Rey, dan Kejuaraan tingkat Eropa. Tentunya secara logis Inaki akan mau menandatangani kontrak yang akan memnbuatnya menjadi pemain Athletic Bilbao hingga pensiun.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *