Agen Bakayoko Prioritaskan Transfer Permanen ke Napoli

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, dikabarkan bahwa agen sekaligus saudara laki-laki dari Tiemoue Bakayoko, Abdoulaye mengatakan bahwa Tiemoue lebih memilih untuk menjadi pemain permanen untuk Napoli dibandingkan kembali ke Chelsea dan tidak mampu menjadi bagian dari tim inti.

Sebelumnya, pada tahun 2017 silam pemain asal Prancis tersebut direkrut oleh klub asal London tersebut, tetapi menghabiskan waktunya di luar London dengan bermain untuk AC Milan dan AS Monaco untuk menjadi pemain pinjaman.

Namun, dengan Frank Lampard yang belum menganggapnya sebagai bagian dari penting, pihak Chelsea memutuskan untuk meminjamkan sang gelandang kembali ke klub Serie A di musim ini, kali ini dengan memilih Napoli sebagai klub selanjutnya yang dirinya bela.

Di Napoli, dirinya tampak mendapatkan jam main yang reguler dan bahkan dirinya mampu mencetak gol pembawa kemenangan ketika Napoli memenangkan laga Serie A melawan Udinese pada hari Minggu kemarin waktu setempat, dengan dirinya mencetak gol tersebut di menit-menit akhir pertandingan serta sekaligus menjadi gol perdana Tiemoue untuk klub.

Dengan lebih baik kondisi yang didapatkannya apabila dibandingkan dengan London, tidak heran apabila Abdoulaye telah berbicara dengan Tiemoue dan menetapkan bahwa tujuan akhir mereka adalah agar Tiemoue untuk menjadi pemain permanen untuk klub asal kota Naples tersebut.

Dikutip dari Radio Marte, Abdoulaye mengatakan, “Dirinya sangat senang untuk mencetak gol pertamanya untuk klub. Sudah lama sejak dirinya mencetak gol terakhir. Gol tersebut telah menaikkan kepercayaan dirinya. Dirinya selalu ingin membantu tim.”

“Masih terlalu awal untuk membicarakan terkait kepindahan permanen. Masih banyak hal yang harus dipikirkan. Dirinya masih dipinjam hingga akhir musim dan dirinya belum berbicara kepada klub, tetapi menetap di Napoli akan menjadi kesempatan yang bagus. Kita akan lihat nanti.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *