Adil Aouchiche Direkrut oleh Saint Etienne

Wartabola.id – Tampaknya, pemain muda Perancis, Adil Aouchiche telah menemukan tempat dirinya melanjutkan sepak bola setelah memutuskan untuk meninggalkan klub asal Paris, Paris Saint Germain beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, menurut Daily Mail pemain berumur 17 tahun tersebut telah menetapkan niatnya untuk keluar dari klub jawara Ligue 1 musim ini tersebut, meski mereka berusaha untuk membuatnya tetap berada di Paris setelah dirinya berhasil tampil di tim senior pada musim ini, tetapi RMC melaporkan bahwa Aouchiche mengatakan kepada klubnya bahwa dirinya ingin meninggalkan Paris untuk memperkaya pengalamannya sebagai pemain sepak bola.

Pemain berumur 17 tahun tersebut telah tampil sebanyak 3 kali dibawah kepemimpinan Thomas Tuchel di tim senior setelah dirinya bersinar di tim akademi. Namun, mengingat dirinya masih dibawah umur, dirinya masih belum mendapatkan kontrak profesional untuk Paris Saint Germain.

Dikutip dari Football Critic, kini Aouchiche telah menemukan klub tempat dirinya akan bermain sepak bola selanjutnya, yakni Saint Etienne. Dikabarkan bahwa Aouchiche telah menjalankan tes medis pada hari Jumat lalu dan resmi pindah sebagai pemain free transfer.

Setelah diresmikan, dirinya yakin bahwa keputusannya untuk hengkang dari Parc de Princes. “Dengan rasa bangga yang tinggi saya senang untuk bermain bersama Saint Etienne.”

“Saya bergabung dengan tim Ligue 1 yang hebat, dengan rasa semangat yang kuat yang berada di sekitar klub. Suporternya luar biasa. Kota ini bernafaskan sepak bola. Saya membuat keputusan yang tepat. Semangat ini akan menyediakan kekuatan yang banyak. Saya akan berjuang semaksimal mungkin.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *