Adepoju Sarankan Chukweze untuk melatih Finishing

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Goal, dikabarkan bahwa mantan pemain Real Sociedad dan Real Madrid, Mutiu Adepoju telah memberikan pandangannya mengenai performa yang ditunjukkan oleh pemain Villarreal, Samuel Chukwueze pada pertandingan melawan Real Madrid akhir minggu lalu.

Menurutnya, meski dirinya telah bermain dengan gemilang dalam pertandingan penting tersebut, Chukwueze masih harus terus berlatih untuk menyempurnakan finishing untuk mencetak gol ketika dirinya berada di depan gawang lawan.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Estadio de la Ceramica tersebut, Chukwueze menjadi penyelamat ketika Real Madrid tengah unggul 1-0. Pada saat itu, dirinya berhasil mendapatkan pinalti untuk Villarreal karena dirinya dijatuhkan oleh Thibaut Courtois di kotak pinalti.

Berkat hadiah pinalti tersebut, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui eksekusi pinalti yang baik dari rekannya, Gerard Moreno di menit ke 76. Hasil tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Chukwueze juga sempat memberikan ancaman kepada lini pertahanan Los Blancos dengan pergerakannya tanpa bolanya, ketika dirinya melakukan tendangan,  tendangan tersebut cenderung kurang terarah, dan hal inilah yang menurut Adepoju harus ditingkatkan.

Kepada Goal, Adepoju yang juga merupakan Duta La Liga mengatakan, “Ketika dirinya dimainkan di babak kedua, dirinya memang membuat kekacauan bagi Real Madrid.”

“Dirinya merupakan sumber dari gol Villarreal dan secara keseluruhan bermain dengan baik.”

“Namun, ketika dirinya dekat dengan gawang, dirinya terburu-buru dan gagal mengarah ke gawang karena dirinya tidak tenang.”

“Mungkin dirinya harus mulai melatih kemampuan penyelesaiannya dalam latihan karena saya merasa dengan kemampuan menggiring bolanya, seharusnya dirinya mampu mencetak banyak gol.”

“Dirinya telah menampakkan pengaruhnya dalam beberapa permainan di musim ini dan saya yakin dirinya masih berada di arah yang tepat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *