Adam Lallana Sudah Resmi Bergabung Ke Brighton & Hove Albion

Wartabola.id – Adam Lallana  resmi bergabung ke Brighton & Hove Albion setelah meninggalkan Liverpool. Pemain 32 tahun itu diikat kontrak The Seagulls selama tiga tahun.

Kontrak Lallana bersama Liverpool memang habis setelah kompetisi Liga Inggris musim ini berakhir. Mantan pemain Southampton itu juga telah mengucapkan salam perpisahan ke rekan setim ya sebelum laga The Reds kontra Newcastle United pada Minggu (26/07).

Setelah itu, Lallana diisukan bakal segera bergabung bersama Brighton. Kabar tersebut akhirnya menjadi kenyataan setelah The Seagulls mengumumkan bergabungnya Lallana ke timnya, Selasa (28/07) dini hari WIB.

Brigthon menyampaikan pengumuman transfer Lallana melalui akun media sosial resmi mereka. The Seagulls turut menampilkan foto-fotonya dengan kostum biru bernomor punggung 14.

“Resmi! Albion dengan senang mengumumkan bergabungnya Adan Lallana dengan kontrak tiga tahun!” begitu isi kutipan akun Twitter Brighton soal transfer Lallana.

Kedatangan Lallana ke Brighton disambut positif oleh Graham Potter, manajer The Seagulls. Dia mengaku pemain internasional Inggris itu bakal menambah kualitas timnya, sekaligus menjadi contoh buat para pemain muda Brighton.

“Dia telah bermain di level teringgi, baik di klub dan negara, serta mencapai hal-hal luar biasa. Dia memiliki banyak pengalaman di samping kualitas teknisnya,” kata Potter seperti dikutip dari laman resmi Brighton.

“Penghargaan yang dia menangkan selama bermain di Liverpool dan penghargaan yang tinggi di mana ia ditahan di Anfield, semakin menegaskan kemampuan dan karakternya,” sambungnya.

“Adam adalah pemain yang menggairahkan kami, seseorang yang saya yakin para pendukungnya akan benar-benar menantikan untuk menyaksikan permainan ketika semuanya dapat mulai kembali normal,” ujarnya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *