Ada Klausul Khusus, Timo Werner Bisa Dibeli Dengan Harga Spesial

tapi penawaran ini hanya sampai 15 Juni …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Jerman[/vc_column_text][vc_text_separator title=”Ada Klausul Khusus, Timo Werner Bisa Dibeli Dengan Harga Spesial ” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]06 Juni 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Klub-klub peminat Timo Werner dikabarkan berpeluang menebusnya dengan ‘harga spesial’ atau lebih murah dari estimasi. Tapi kesempatannya terbatas.

Belakangan ini Liverpool, Chelsea, dan Manchester United dihubungkan dengan penyerang RB Leipzig itu.  Minat besar itu tidak lepas dari performa apik Timo Werner yang musim ini bermain cukup apik.

Performa itu dan kontraknya yang masih berjalan di Leipzig hingga 2023, membuat Timo Werner diperkirakan memiliki harga 57,6 juta paun (sekitar  Rp 915 miliar) sebagaimana dicatat TransferMarkt.

Indikasi mengenai estimasi harga itu juga dapat dilihat dari keputusan Paris Saint-Germain yang baru mengaktifkan opsi merekrut Mauro Icardi dari Inter Milan dengan harga 51 juta paun.

Werner lebih muda tiga tahun dari Icardi dan sangat mungkin untuk Leipzig melepasnya di bawah kisaran harga 50 juta paun. Sekalipun saat ini sedang berada di kondisi ekonomi pandemi virus Corona.

Menurut Sky Sports, klub-klub peminat Timo Werner saat ini berkesempatan menggaetnya dengan harga lebih murah. Paling tidak di bawa kisaran tersebut karena adanya klausul tertentu dalam kontraknya.

Disebutkan bawa Timo Werner memiliki klausul pelepasan sebesar 49 juta paun dalam kontraknya di RB Leipzig. Tidak bisa dibilang murah, tapi setidaknya di bawah harga pasar.

Masalahnya adalah kesempatan untuk mengaktifkan klausul itu sangatlaj terbatas karena ada batas waktunya. Secara spesifik, Cuma sampai 15 Juni mendatang dan setelahnya harga Timo Werner ada kemungkinan naik.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *