Categories
Liga Italia

Acerbi : Tidak Boleh Menempel Ketat Ke Lawan Tidak Terpikirkan

aturan tersebut sesuatu yang tidak mungkin

Acerbi : Tidak Boleh Menempel Ketat Ke Lawan Tidak Terpikirkan

Wartabola.id – Sepakbola harus beradaptasi jika musim ini kembali digulirkan. Tapi melarang pemain melakukan penjagaan ketat atau menempel pemain lawan menjadi suatu hal yang mustahil.

Liga Italia merupakan salah satu kompetisi yang harus mengalami jeda panjang karena penyebaran virus Corona. Hingga kini, Liga Italia sedang berusaha untul lanjut lagi.

Protokol kesehatan sedang disiapkan oleh pemangku kebijakan dan kepastiannya baru bisa diketahui pada 28 Mei. Salah satu aturan yang kemungkinan akan dipakai adalah physical distancing.

Francesco Acerbi, bek Lazio menegaskan bahwa larangan untuk melakukan penjagaan ketat pada pemain dengan aturan tersebut adalah suatu hal yang tidak mungkin.

“Transisi dari latihan individu ke latihan tim berlangsung dengan baik. Bakalan tidak mungkin bermain dengan seluruh tim di tengah karantina jika ada tes yang hasilnya positif. Kami ingin melanjutkan musim, jadi ini hal bagus,” katanya di Liga Italia.

“Pertandingan tidak akan menjadi table football, jadi tidak boleh menempel ketat ke lawan kami itu tidak terpikirkan.”

“Sudah benar pertandingan yang dimainkan dengan baik di Jerman, selalu menghormati peraturan,” tambahnya.

Beberapa wacana baru di sepakbola setelah pandemi sudah muncul. Ada usulan pemain yang meludah di lapangan akan mendapatkan kartu kuning.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *