AC Milan yang Sibuk di Bursa Transfer

Wartabola.id – Dilansir dari Forza Italian Football, klub Serie A, AC Milan dikabarkan tengah aktif dalam bursa transfer untuk mencari pemain-pemain yang berkompeten agar klub asal Milan tersebut dapat bersaing dengan klub-klub besar seperti Juventus, Inter Milan, dan Lazio dalam Serie musim 2020-2021 yang akan dilaksanakan pada bulan September ini.

Beberapa pemain telah didapatkan oleh klub yang dilatih oleh Stefano Pioli, yang telah dipercayakan oleh AC Milan untuk menukangi tim agar mencapai kejayaan Eropa kembali, yakni Sandro Tonali, Zlatan Ibrahimovic, dan Brahim Diaz.

Sandro Tonali sendiri merupakan gelandang Italia yang dikabarkan akan menjadi next Pirlo. Sebelum akhirnya ke AC Milan, rival sekota, Inter telah menyatakan ketertarikannya kepada klub lamanya, Brescia Calcio.

Terkait Zlatan Ibrahimovic sendiri, dirinya akan membela tim berjuluk Rossonerri tersebut selama satu tahun mendatang setelah dirinya didatangkan dari Januari silam dari LA Galaxy. Sejak dirinya kembali berseragam Milan, dirinya telah menjadi bagian penting dari bangkitnya AC Milan yang kini akan bertanding di Europa League dengan berhasil menghasilkan performa yang mengagumkan dengan 10 gol dari 18 pertandingan Serie A.

Kini, tambahan terbaru untuk tim Pioli adalah pemain muda Real Madrid, Brahim Diaz. Pemain muda tersebut didatangkan dari jawara  La Liga musim 2019-2020 tersebut sebagai pemain pinjaman tanpa opsi permanen.

Pemain asal Spanyol tersebut didatangkan Madrid dari Manchester City pada tahun 2019 silam dengan biaya berkisar 17 juta euro, tetapi kala berseragam Los Blancos dirinya hanya mendapatkan jam main yang terbatas di tim utama, yakni 10 pertandingan dalam satu musim. Diharapkan dengan dipinjamkannya Diaz ke Milan, dirinya dapat mendapatkan jam bermain dan pengalaman yang akan berguna bagi perkembangannya sebagai pemain sepak bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *