AC Milan vs Juventus : Si Nyonya Tua Menang 3-1

Wartabola.id – Juventus memberi kekalahan pertama untuk AC Milan di Liga Italia musim ini. Si Nyonya Tua memenangkan laga dengan skor 3-1.

Bertanding di San Siro, Kamis (07/01) dini hari WIB, Milan dan Juventus bermain imbang 1-1 di babak pertama. Gol Federico Chiesa mampu dibalas oleh Davide Calabria. 

Juventus berada di atas angin pada babak kedua. Chiesa membawa Juventus kembali unggul dan Weston McKennie membunuh permainan untuk memberi kekalahan perdana Milan musim ini di Liga Italia.

Kekalahan ini membuat Milan tetap di puncak klasemen dengan 37 poin dari 16 laga. Juventus naik ke posisi empat dengan 30 poin dari 15 pertandingan.

Susunan Pemain:

AC Milan : G Donnarumma; Dalot (Maldini 81), Kjaer (Kalulu 81), Romagnoli, Theo Hernandez; Calabria (Conti 81), Kessie; Castillejo (Colombo 87), Calhanoglu, Hauge (Brahim Diaz 67), Leao.

Juventus : Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Frabotta (Demiral 87); Chiesa (Kulusevski 63), Bentancur (Arthur 74), Rabiot, Ramsey (Bernardeschi 74); Dybala (McKennie 63), Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *