AC Milan Tampil Dominan Jamu Torino

Wartabola.id – Juara klasemen sementara Serie A, AC Milan kembali memperkuat posisinya dalam klasemen dalam laga lanjutan Serie A kala mereka menjamu Torino yang dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin waktu setempat di San Siro.

Zlatan Ibrahimovic telah kembali ke lapangan hijau, meski harus duduk di bangku cadangan karena Stefano Pioli berharap kepada Rafael Leao sebagai ujung tombak tim.

Dalam pertandingan tersebut, kedua klub bermain dengan sengit dan waspada, tetapi tim tuan rumahlah yang mampu mendapatkan gol pertama di menit ke 25. Berawal dari solo run Theo Hernandez, pemain asal Prancis tersebut memberikan operan pendek kepada Brahim Diaz yang kemudian mengoperkan bola tersebut kepada Rafael Leao. Pemain asal Brasil tersebut mampu melakukan tendangan yang tidak mampu dihalau oleh Salvatore Sirigu.

AC Milan kembali mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan gol kedua ketika Brahim Diaz dijatuhkan oleh salah satu pemain Torino di kotak pinalti. Wasit sempat tidak memberikan pinalti, tetapi pada akhirnya wasit berkonsultasi dengan Video Assistant Referee (VAR) dan memutuskan pelanggaran tersebut berbuah pinalti untuk AC Milan.

Franck Kessie bertindak sebagai eksekutor pinalti  mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan AC Milan mendapatkan gol keduanya  di menit ke 36 dalam pertandingan tersebut.

Dengan demikian, skor 2-0 yang bertahan hingga akhir pertandingan membuat AC Milan berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 40 poin, berbeda 3 poin dari Inter Milan yang hanya bisa mendapatkan hasil imbang kontra AS Roma dalam pertandingan hari Minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *