AC Milan Siapkan Rencana Untuk Ikat Donnarumma

Sebagai salah satu penjaga gawang ternama …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”AC Milan Siapkan Rencana Untuk Ikat Donnarumma ” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]27 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Sebagai salah satu penjaga gawang ternama yang dimiliki Italia, nama Gianluigi Donnarumma telah menjadi perhatian para klub-klub lain, baik dari Serie A maupun klub liar Italia. Dengan kontraknya dengan AC Milan yang akan segera berakhir pada tahun depan, klub-klub mulai ingin merekrut pemain berusia 21 tahun tersebut.

Tentunya AC Milan tidak ingin kehilangan salah satu pilar pertahanannya, dan Milan ingin Donnarumma terus bermain di San Siro. Namun, hal tersebut tidaklah mudah karena kondisi klub yang saat ini tidak dapat menaikkan gajinya karena pembatasan gaji yang diterapkan oleh CEO Ivan Gazidis.

Meski demikian, menurut Alessandro Jacobone melalui Sempremilan, Rossoneri akan menyiapkan rencana untuk mengikat Donnarumma di San Siro, yakni dengan kontrak baru dan klausul pelepasan sebesar 50 juta euro.

Lebih lanjut klausul tersebut hanya dapat dipakai ketika beberapa target tidak dapat dicapai oleh AC Milan. Disinyalir pemberian klausul tersebut dinilai lebih baik daripada AC Milan harus kehilangan Donnarumma sebagai pemain free transfer.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *