AC Milan Serius Ingin Rekrut Bintang Muda Benfica

ac Milan tengah berusaha untuk merekrut …

[vc_row css=”.vc_custom_1586099651999{background-color: #ffffff !important;}” el_class=”post-row”][vc_column width=”4/6″][vc_row_inner el_class=”post-header”][vc_column_inner][vc_column_text el_class=”post-category”]Liga Italia[/vc_column_text][vc_text_separator title=”AC Milan Serius Ingin Rekrut Bintang Muda Benfica” title_align=”separator_align_left” el_class=”post-title”][vc_column_text el_class=”post-date”]31 Mei 2020[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_row_inner][vc_column_inner el_class=”post-image-col”][vc_single_image source=”featured_image” img_size=”full”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_column_text el_class=”post-content”]Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari Sempremilan yang mengutip MilanNews.it, dikabarkan bahwa ac Milan tengah berusaha untuk merekrut pemain muda Benfica, Florentino di musim depan. Rencananya Florentino akan dijadikan penguat lini tengah yang sebagian besar merupakan sesama pemain muda.

Pada bursa transfer Januari lalu Milan sempat mengajukan tawaran tetapi pihak Benfica menolak tawaran tersebut berharap Florentino dapat menjadi bagian penting dari tim klub Liga NOS tersebut di paruh musim kedua.

Namun, menurut pemberitaan dari Sempremilan tersebut Florentino hanya bermain dalam 2 pertandingan sebelum jalannya Liga NOS dihentikan karena efek dari wabah coronavirus yang menyebar di negara-negara Eropa. Dengan kembalinya Serie A dan Liga NOS yang semakin dekat, kedua klub memutuskan untuk menunda proses diskusi kesepakatan hingga musim ini berakhir.

Mengikuti langkah yang dilakukan Milan untuk melibatkan pemain muda seperti Ismael Bennacer dan Teho Hernandez, Florentino dapat menjadi bagian dari investasi Milan terhadap pemain muda, serta dikabarkan bahwa dirinya cocok dengan pemikiran dari Ralf Rangnick.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”2/6″][vc_widget_sidebar sidebar_id=”cs-1″][/vc_column][/vc_row]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *