AC Milan Perpanjang Durasi Kerja Sama dengan Emirates

Wartabola.id – Dilansir dari Sempremilan, dikabarkan bahwa klub Serie A AC Milan telah memperpanjang durasi kerja samanya dengan perusahaan penerbangan asal Uni Emirat Arab, Emirates hingga akhir dari musim 2022-2023 mendatang.

Kabar tersebut diumumkan dari situs resmi klub. Dengan perpanjangan durasi kerja sama tersebut, nama Emirates akan tetap terpampang di bagian depan seragam sepak bola klub untuk tim utama, tim muda, dan akademi, serta menjadi rekanan resmi penerbangan klub.

Hingga kini, AC Milan dan Emirates telah bekerja sama  selama 14 tahun. Pada tahun 2007 silam, mereka memulai kerja sama tersebut dan pada musim 2010-2011 mereka menjadi sponsor utama dalam seragam sepak bola klub untuk pertama kalinya.

Casper Stylsvig selaku Kepala Bagian Pendapatan klub mengatakan, “Kami dengan bangga mengumumkan perpanjangan durasi kerja sama kami selama 3 tahun dengan Emirates, sebuah kerja sama yang tetap kuat meski waktu terus berjalan.”

“Perpanjangan ini merupakan bukti saling menghargai yang telah dilakukan oleh kedua belah pihak selama ini dan bentuk rekanan yang kolaboratif. Rekanan dari 2 merek yang telah dikenal secara internasional ini merupakan bentuk rekanan yang sangat kuat.”

“Kami senang untuk terus mendukung Emirates dalam menampilkan kesempurnaan dan kualitas dari pengalaman mereka di berbagai penjuru dunia. Diresmikan di saat pandemi masih ada, kesepakatan kami dengan Emirates juga memperbolehkan klub untuk memperbaharui strategi rekanannya, menyediakan persediaan sponsor yang meningkat, dan menumbuhkan potensi komersial yang lebih besar antara kedua belah pihak ke depannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *