AC Milan Menang Meyakinkan Lawan AS Roma

Wartabola.id – San Siro menjadi saksi kemenangan AC Milan kala melawana sesama tim kuat, AS Roma dalam laga lanjutan Serie A yang dilaksanakan apda hrai Minggu malam waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Roma bertekuk lutut atas skor 2-0 yang dicetak oleh Anter Rebic dan Hakan Calhanoglu.

Dilansir dari FlyGoal.com, dalam pertandingan tersebut, tim tuan rumah terkesan lebih proaktif dengan permainan menyerangnya, memberikan tekanan kepada tim tamu yang pada akhir membuahkan kesempatan emas di awal-awal pertandingan melalui sundulan dari Hakan Calhanoglu pada menit ke38 dari umpan silang Theo Hernandez, tetapi masih belum mengarah ke gawang yang dijaga oleh Antonio Mirante.

Di babak kedua, Lucas Paqueta menjadi pemain AC Milan selanjutnya yang mengancam gawang Mirante, kali ini dengan tendangan kerasnya setelah mendapatkan umpan pendek dari penyerang Rossoneri, Ante Rebic yang masih dapat diantisipasi oleh penjaga gawang asal Italia tersebut.

Gol pertama dari tercipta saat terjadi kemelut di gawang Mirante di menit ke 75. Franck Kessie sempat mencoba tendangan salto untuk memasukkan bola tetapi masih dapat ditahan oleh Mirante, tetapi tendangan bola muntahnya bergulir ke kaki Rebic yang berhasil mencetak gol di percobaan keduanya setelah sebelumnya tendangannya mengenai tiang gawang.

Mimpi buruk bagi I Lupi masih berlanjut dengan Chris Smalling melanggar Theo Hernandez yang mencoba solo run di penghujung akhir pertandingan. Pelanggaran tersebut membuat AC Milan berhak mendapatkan tendangan pinalti yang dapat dimaksimalkan dengan baik oleh Calhanoglu yang membuat tuan rumah unggul 2-0 hingga akhir pertandingan.

Skor tersebut membuat skuad asuhan Stefano Pioli tersebut kini berada di posisi ke 8 klasemen sementara Serie A, berjarak 3 poin dari Napoli di zona Europa League dan memiliki poin yang sama dengan Parma yang kalah 1-2 atas Inter Milan.

Sementara itu, AS Roma kini berada di posisi ke 5 klasemen sementara, di zona kualifikasi Champions League dengan perbedaan 6 poin dengan Atalanta yang memiliki 54 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *