AC Milan Lolos Ke Babak Coppa Italia Selanjutnya Lewat Adu Pinalti

Wartabola.id – AC Milan akhirnya mampu lolos ke babak perempat final pelaksanaan Coppa Italia dengan mengalahkan lawan mereka di La Liga, Torino dalam laga Coppa Italia yang dilaksanakan di San Siro pada hari Selasa kemarin waktu setempat lewat adu pinalti.

Tidak seperti dalam pertandingan melawan Torino sebelumnya, lini depan skuad asuhan Stefano Pioli tersebut kini kembali di pimpin oleh Zlatan Ibrahimovic setelah sempat absen karena cedera dan Rafael Leao yang kini beralih menjadi bagian sayap Rossoneri untuk memberikan umpan-umpan krusial untuk membuka kesempatan mencetak gol.

Sejak menit pertama pertandingan, kedua tim bermain dengan sengit dan mencoba untuk membuka ruang agar dapat mencetak gol, tetapi dari serangan-serangan yang dilakukan oleh kedua tim, masih belum menunjukkan akan terjadinya gol, bahkan hingga babak pertama selesai.

Ketika babak kedua dimulai, kedua tim masih kesulitan untuk mencetak gol, dengan Ciprian Tatarusanu di kubu tim tuan rumah dan Vanja Milinkovic Savic di kubu tim tamu mampu menyelamatkan bola-bola yang mengarah ke arah gawang yang mereka jaga masing-masing.

Akibat dari skor yang kedua tim tidak mampu cetak hingga babak kedua berakhir, kedua tim terpaksa harus terus bermain dalam babak tambahan, namun hingga babak kedua dari babak tambahan dilaksanakan, kedua tim masih belum mampu mencetak gol sehingga mereka harus dilakukan adu pinalti.

Tatarusanu menjadi pahlawan Rossoneri dalam adu pinalti tersebut ketika dirinya berhasil menepis tendangan pinalti dari Tomas Rincon yang membuat Torino kehilangan satu angka yang mampu mempertahankan diri mereka dalam adu pinalti tersebut.

Hakan Calhanoglu menjadi pencetak pinalti terakhir dan mampu melakukan tugasnya dengan baik sehingga AC Milan berhak lolos ke babak perempat final Coppa Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *