AC Milan Ingin Kembali Meminjam Bakayaoko Dari Chelsea

Wartabola.id -AC Milan kabarnya sudah menjajaki pembicaraan untuk membawa Tiemoue Bakayaoko dari Chelsea. Gelandang Prancis itu ingin direkrut lagi.

Dilansir Sky Sports, Milan tertarik meminjam Bakayoko lagi dari Chelsea. Rossoneri berniat meminjamnya dan punya opsi mempermanenkannya dalam kesempatan kali ini.

Sebelumnya, Bakayoko sempat bermain di Milan, juga sebagai pinjaman pada musim 2018/2019. Gelandang 25 tahun itu punya catatan 42 penampilan ketika itu.

Bakayoko sendiri masih kesulitan di Chelsea. Sejak dibeli dari AS Monaco pada 2017, ia tidak juga mendapat tempat utama, sehingga selalu tersisih.

Setelah dipinjamkan ke Milan pada 2018/2019, Bakayoko melewatkan musim setelahnya dengan kembali ke Moncao sebagai pinjaman. Kini, Milan berupaya kembali meminjamnya untuk menghadapi persaingan di musim 2020/2021.

Milan kembali naksir dengan Bakayoko. Musim depan, Milan akan berlaga di liga Europa lagi. Pasukan Stefano Pioli tampil apik di paruh kedua musim lalu dan bisa menyegel tiket ke Eropa musim depan.

Bakayoko sendiri diprediksi bakal dijual Chelsea pada musim panas ini. Sebab, The Blues kini sedang merombak skuadnya besar-besaran, guna menyambut musim baru.

Di lini tengah, Chelsea juga masih ada Mateo Kovavic, Jorginho, N’Golo Kante, Ross Barkley, Mason Mount, hingga Billy Gilmour. Mereka yang membuat Bakayoko kesulitan di Stamford Bridge.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *