AC Milan Dapatkan Penyerang Bodo/Glimt

Wartabola.id – Lagi-lagi tim AC Milan di bawah Stefano Pioli mendapatkan pemain muda baru. Setelah sebelumnya Sandro Tonali dari Brescia dan Brahim Diaz didatangkan sebagai pemain pinjaman, kali ini tim asal Milan tersebut kini telah berhasil mendapatkan jasa penyerang muda Bodo/Glimt, Jans Petter Hauge.

Dikabarkan bahwa AC Milan terkesan dengan Hauge kala kedua tim bertemu pada laga kualifikasi Europa League yang dilaksanakan pada hari Kamis minggu lalu. Sehari setelahnya, AC Milan langsung bergerak cepat untuk memberikan penawaran untuk klub asal Norwegia tersebut untuk sang penyerang.

Dikabarkan oleh Sempremilan bahwa Rossonerri telah memberikan kontrak dengan durasi selama 5 tahun dengan nilai yang memiliki kisaran sekitar 5 juta euro untuk Hauge.

Dikutip dari situs resmi AC Milan, dijelaskan bahwa Hauge merupakan pemain yang lahir di Bodo dan langsung memasuki tim muda Bodo/Glimt pada saat dirinya berusia 16 tahun. Dirinya menjalani debut bersama tim liga Norwegia tersebut pada tahun 2016 silam.

Pada tahun 2018, dirinya dipinjamkan ke klub lain, Aalesund setelah berhasil mencetak 9 gol dari 67 pertandingan bersama Bodo/Glimt. Sekembalinya dari Aalesund, dirinya telah berhasil mencetak 26 gol dari 51 pertandingan dalam jangka waktu 2 musim.

Tidak hanya Hauge, klub-klub besar seperti Manchester United, RB Leipzig dan Red Bull Salzburg juga sempat menyatakan ketertarikannya terhadap sang penyerang berumur 21 tahun tersebut, tetapi Hauge memilih klub Serie A tersebut sebagai klub yang akan dirinya bela selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *