Categories
Featured Liga Spanyol

AC Milan Bebas Corona, Mereka Akan Segera Kembali Latihan

hasil swab tes menunjukkan negatif

AC Milan Bebas Corona, Mereka Akan Segera Kembali Latihan

Wartabola.id – AC Milan sudah bisa memulai sesi latihan normal sesegera mungkin. Hasil swab pada tes terakhir menunjukan seluruh pemain Rossoneri negatif virus Corona.

Menyusul keluarnya izin latihan dari Serie A dan pemerintah Italia, klub-klub sudah mulai mengadakan swab test untuk seluruh pemainnya.

Tapi memang masih ada beberapa kasus positif yang ditemukan seperi di Torino dan Sampdodria. Sebelumnya muncul isu yang mengatakan ada pemain di Milan yang terinfeksi virus Corona dari hasil tes terakhir.

Kabar itu langsung dibantah oleh klub . Melalui pengumuman resmi, Milan memastikan semua pemain tim utama dan staf pelatih terbebas dari virus Corona.

“AC Milan bisa menonfirmasi bahwa dari hasil tes medis yang dijalani seluruh pemain utama dan staf pelatih, tidak ada satupun yang positif Covid-19,” tulis Milan di situs resminya.

“Pemain akan melanjutkan program latihan individu di Milanello dan hasil pemeriksaan medis seluruh pemain serta staf akan dilengkapi untuk memulai sesi latihan dalam beberapa hari kedepan,”

Milan akan memulai program latihan dengan seluruh pemain di markas tim di Milanello pada 18 Mei.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *