AC Milan Anggap Serge Aurier Bukan Prioritas Transfernya

Wartabola.id – Pemain bek sayap Tottenham Hotspur, Serge Aurier dikabarkan sempat menarik perhatian tim asal italia, AC Milan ketika dirinya bersinar di klub asal London tersebut. Dengan capaian 83 pertandingan, 6 gol, dan 14 assist sejak didatangkan tahun 2017 silam, membuat pemain asal Pantai Gading tersebut merupakan salah satu pemain penting yang dimiliki oleh Jose Mourinho.

Bahkan direktur teknis klub, Paolo Maldini mengatakan sebelumnya kepada Sky Sport Italia bahwa pihaknya telah memperhatikan Aurier bahkan telah melakukan pembicaraan dengan pihak Aurier sejak pada 1 tahun lalu.

Namun, menurut Goal, kemungkinan datangnya sang pemain ke Milan menjadi semakin kecil setelah direktur olah raga klub, Fredric Massara mengatakan bahwa kini AC Milan belum menganggap Aurier sebagai prioritas klub untuk saat ini.

Dalam sebuah konferensi pers, Massara mengatakan, “Banyak nama-nama pemain ang dihubungkan dengan AC Milan, beberapa nama terdengar realistis dan nama-nama lainnya terdengar tidak realistis Aurier merupakan pemain yang luar biasa tetapi tidak adan kondisi untuk memikirkannya untuk saat ini. Untuk sekarang dirinya tidak menjadi prioritas klub.”

Massara melanjutkan bahwa pihak berencana untuk memperkuat lini tengah tim asuhan Stefano Pioli tersebut yang kini tengah dikomandoi oleh pemain Pantai Gading lainnya, Franck Kessie dan Ismael Bennacer dari Aljazair. Dirinya juga memberikan pujian kepada Pioli yang telah memberikan kepercayaan kepada kedua pemain tersebut yang berhasil membantu AC Milan menjadi tim yang tak terkalahkan ketika Serie A dilanjutkan kembali beberapa bulan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *