Abreu Terheran Mengapa Barcelona Jual Suarez

Wartabola.id – Menurut pemberitaand dari Goal, dikabarkan bahwa mantan pemain tim nasional Uruguay, Sebastian Abreu terheran mengapa kompatriotnya dijual oleh tim sebesar Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Diperkirakan Atleti telah membayar dana sebesar 6 juta euro kepada Barcelona untuk sang penyerang, menandakan berakhirnya masa-masa Suarez berseragam blaugrana setelah membela klub tersebut selama 6 tahun.

Sebelum memutuskan ke Atletico Madrid, dikabarkan bahwa mantan penyerang Liverpool tersebut sepat dikaitkan kuat dengan jawara Serie A, Juventus karena pihak Serie A tersebut juga tengah mencari penyerang baru untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Gonzalo Higuain yang bermain di MLS bersama Inter Miami.

Namun, prosesnya berjalan tidak lancar karena ada masalah terkait dengan proses mendapatkan warga negara Italia yang menyebabkan Juventus memutuskan untuk mengeluarkannya dari daftar pemain yang diincar oleh tim asal Turin tersebut.

Kini, dengan Suarez yang telah resmi menjadi pemain Atletico Madrid, Abreu mengatakan bahwa dirinya masih membayangkan akankah Barcelona menyesal telah melepas penyerang setajam Suarez yang telah membantu mereka meraih trofi-trofi bergengsi, baik di domestik maupun di tingkat Eropa.

Dirinya mengatakan, “Secara konteks sepak bola, mereka telah mengeluarkan pemain produktif yang mampu menyelesaikan masalah. “

“Saya tidak bisa menentukan apakah klub akan mengalami dampak dari  aspek finansial dan mereka harus menurunkan jumlah gaji untuk satu tim. Saya tidak ingin memiliki pendapat apapun mengetahui apa seluk beluknya.”

Meski demikian, Abreu juga mengatakan bahwa dengan Suarez yang merupakan  pemain sepak bola dengan tingakatan yang tinggi, tidak akan sulit sang penyerang untuk beradaptasi dengan klub barunya, terutama dengan kepelatihan Diego Simeone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *