5 Pemain Yang Baiknya Pindah Klub Untuk Main Di Ajang Euro 2020

Wartabola.id – Adanya pandemi Covid-19 membuat ajang Euro 2020 harus tiunda dan rencananya digelar pada musim panas 2021. Para pelatih tim nasional mulai memantau para pemain yang berpotensi untuk tampil bersama di ajang Euro.

Setiap pemain yang negaranya akan berlaga di Euro 2021 nanti tentu sangat berharap bisa mengambil bagian. Namun, mereka harus lebih dulu menampilkan performa terbaik bersama klub musim ini.

Sayangnya, tidak semua pemain yang biasanya masuk timnas mendapat menit bermain lebih di klubnya saat ini. Mereka harus segera berganti klub pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Hal tersebut diperlukan agar mereka bisa mendapatkan kesempatan tampil yang cukup dan menampilkan performa terbaiknya demi mendapat slot di Euro 2021. Berikut daftar pemain yang harus mengganti klub jika ingin bermain di Euro 2021.

  1. Divock Origi (Belgia)
    Situasi Divock Origi semakin sulit di Liverpool saat ini. Datangnya Diogo Jota membuat pemain berkebangsaan Belgia itu sangat jarang bermain. Padahal, ia harus menunjukkan performa terbaik agar bisa membela Timnas Belgia di Euro 2020.
    Apalagi, ia harus bersaing dengan striker yang cukup berkualitas seperti Romelu Lukaku. Ia sejauh ini baru bermain 10 pertandingan untuk Liverpool. Wolves dikabarkan tertarik dengan Origi untuk menggantikan Raul Jimenez yang hengkang.
  2. Delle Alli (Inggris)
    Entah apa alasan yang membuat Dele Alli sangat minim menit bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. Padahal, saat masih bersama Mauricio Pochettini, ia menjadi pilar utama Ttottenham Hotspur
    Sejauh ini Alli baru mencatatkan 12 penampilan dengan mencetak 2 gol dan 2 assist. Delle Alli dikatakan ingin didatangkan Pochettino ke Paris Saint-Germain .
  3. Julian Draxler (Jerman)
    Julian Draxler juga tengah dalam masa-masa sulit di Paris Saint-Germain saat ini. Kedatangan Mauricio Pochettino juga belum bisa menjamin pemain Jerman itu akan segera masuk dalam skuad utama.
    Pada paruh musim ini, gelandang top ini lebih banyak duduk di bangku cadangan. Pemain 27 tahun itu baru membela PSG dalam 11 pertandingan musim ini.Kontribusinya tidak terlalu signifikan karena hanya mencetak 2 gol dan 1 assist. Arsenal dikabarkan menjadi klub yang tertarik untuk merekrutnya.
  4. Antonio Rudiger (Jerman)
    Pemain berkebangsaan Jerman lainnya yang musim ini kurang mendapat menit bermain bersama klub adalah Antonio Rudiger. Datangnya Thiago Silva dan penampilan apik Kurt Zouma membuat Rudiger tergese dari skuad utama Chelsea. Padahal ia membutuhkan menit bermain yang cukup setelah mengalami cedera beberapa waktu lalu.
    Ia baru bermain dalam 8 pertandingan bersama Chelsea musim ini. Sejauh ini ada Barcelona dan Juventus yang dikaitkan dengan bek tengah Chelsea itu.
  5. Isco Alarcon (Spanyol)
    Masuknya Isco Alrcon dalam daftar ini mungkin akan mengekutkan. Tapi memang penampilannya bersama Real Madrid jauh menurun. Pemain yang menjadi andalan Timnas Spanyol itu harus berjuang keras untuk masuk ke skuad utama El Real. Sejauh ini ia baru tampil dalam 12 pertandingan dengan catatan 1 assist.
    Penampilan tersebut tidak akan cukup untuk Luis Enrique untuk memanggilnya di ajang Euro. Saat ini ia dikaitkan dengan Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *