Categories
Featured Liga Italia

4 Pemain Sampdoria Terkena COVID-19

Virus COVID-19 kembali menjangkiti dunia sepak

4 Pemain Sampdoria Terkena COVID-19

Wartabola.id – Dilansir dari Goal, dikabarkan bahwa virus COVID-19 kembali menjangkiti dunia sepak bola Italia. Kali ini, di tengah-tengah usaha pihak Serie A dan pemerintah Italia untuk kembali melanjutkan liga yang sempat tertunda, 4 pemain Sampdoria dinyatakan positif terjangkit virus tersebut dimana salah satunya merupakan pemain yang sempat sembuh dari virus itu sebelumnya.

Sampdoria sempat menjadi klub yang terbebas dari virus tersebut bulan lalu sebelum pada akhirnya menemukan 4 pemainnya yang positif terjangkit virus asal Tiongkok tersebut setelah melakukan tes pada hari pertama mereka berlatih.

Pihak klub mengatakan, “Sampdoria menginformasikan bahwa setelah melakukan tes yang diharuskan untuk semua pemain, 4 pemain telah dinyatakan positif terjangkit COVID-19 dengan 1 orang yang kembali dinyatakan positif.”

“Kondisi keempat orangnya tersebut tidak menampakkan gejala. Mereka akan ditempatkan dalam karantina dan akan terus dalam pengawasan.”

Sebelumnya, Manolo Gabbiadini, Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, dan Morten Thorsby merupakan pemain-pemain yang terjangkit virus tersebut. Namun, pihak klub tidak membeberkan pemain yang terjangkit dalam kasus baru kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *