Laga Penuntup Pekan Ke-34 Serie A : Juventus vs Lazio

Watrtabola.id – Juventus dan Lazio akan menjadi pertandingan penutup pekan 34 Serie A Liga Italia 2019/2020. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Allianz, Turin pada Selasa(21/07) pukul 02.45 WIB.

Juventus harus siap terpelese apabila tidak tampil total di laga ini. Pasukan Maurizio Sarri hanya membutuhkan 2 kemenangan lagi untuk memastikan menjadi juara Liga Italia musim ini.

Dengan sisa 4 laga lagi, peluang Juve meraih 6 poin itu cukup besar. Akan tetapi, musim ini Lazio sudah dua kali mengalahkan Juventus.

Pertama di ajang Serie A dengan skor 3-1. Kedua saat mereka berduel di ajang Supercoppa Italiana dengan skor indentik.

Meski demikian, Bianconeri belum terkalahkan dalam 37 laga kandang Serie A. Selain itu, mereka memenangkan 5 dari 6 duel terakhir kontrak Lazio di Turin.

Sementara itu, Lazio datang ke Allianz dengan bekal tidak istimewa. Biancoceleste mengumpulkan 1 poin dalam 4 pekan terakhir. Ditambah lagi, mereka hanya menang 1 kali di 4 laga tandang terakhirnya di Serie A.

Simone Inzaghi menyatakan Lazio sudah menyerah memburu Scudetto. Saat kompetisi ditangguhkan, Biancoceleste hanya berjarak 1 poin dengan Juventus, tetapi kini selisih justru bertambah menjadi 8.

Target realistis mereka adalah mengunci tiket Liga Champions. Terlebih Lazio tidak akan diperkuat oleh Luis Alberto dimana sang pemain gelandang itu menjadi kunci permainan Aquile di Serie A dengan sumbangan 14 assist.

Jumlah tersebut hanya kalah dari torehan kapten Atalanta, Alenjandro Dario Gomez (16 assist). Duel kali ini akan menjadi adu tajam antara Ciro Immobile dan Cristiano Ronaldo.

Kedua pemain tersebut merupakan pencetak gol terbanyak Serie musim ini. Immobile dengan 29 gol dan hanya Cristiano tertinggal 1 gol.

Head yo Head

Last Match

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Matthijs De Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Adrien Rabiot; Douglas Costa, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo. |

Lazio (3-5-2): Thomas Strakosha; Bastos, Francesco Acerbi, Luiz Felipe; Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Marco Parolo, Luis Alberto, Jony; Ciro Immobile, Felipe Caicedo.

Prediksi Skor

Juventus 0-2 Lazio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *