Juergen Klopp Memilih Ke Liverpool Karena Istrinya Tidak Sreg Ia Ke MU

Juergen Klopp berhasil membawa Liverpool sukses dalam lima musim. Sebelum melatih Liverpool, Klopp dulunya menolak Manchester United karena sang istri tidak sreg.

Klopp pernah dibidik MU untuk menggantikan Sir Alex Ferguson yang pensiun pada 2013. Pamor pelatih Jerman itu mulai menanjak setelah memimpin Borussia Dortmund menjuarai Bundesliga dua musim beruntun dan maju ke final Liga Champions.

Ed Woodward yang merupakan bos MU dikabarkan sudah membawa Klopp mengunjungi Old Trafford. Tapi pada akhirnya Klopp tidak menjadi manajer MU dan justru ke Merseyside untuk menerima tawaran melatih Liverpool.

Istri Klopp, Ulla yang memberikan pengaruh daalam mengambil keputusan melatih Liverpool. “Saya dulu mewawancarai Klopp untuk dan saya bertanya apakah dia dan Liverpool tercipta untuk satu sama lain. Dia melihat saya dan mengatakan “Mengapa?” kata pemain legendaris Liverpool Phill Thompson kepada TV2 di Norwegia dikutip dari Standard.

“Klopp kemudian bilang kepada saya bahwa bisa saja dia melatih Manchester United, tapi istrinya bilang kalau itu tidak tepat,” sambungnya.

“Ketika Liverpool datang, istrinya bilang bahwa hal itu tepat. Ada sesuatu yang aneh di sana. Seolah-olah dia tercipta untuk Liverpool,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *