3 Kasus Positif Kembali Ditemukan di Manchester City

Wartabola.id – Jelang pertandingan semi final Carabao Cup kedua antara dua klub asal Manchester, yakni Manchester United dan Manchester City, kasus COVID-19 kembali muncul berada dalam tim Manchester City.

Menurut Reuters, dikabarkan 3 orang tambahan dalam klub Manchester biru tersebut telah dinyatakan positif terjangkit virus COVID-19, yakni penjaga gawang pelapis Scott Carson, gelandang Cole Palmer, dan satu staf klub. Manchester City telah memberikan maklumat terkait tiga kasus tersebut pada hari Rabu ini waktu setempat.

Tiga orang ini akan menjadi 3 orang tambahan dari daftar kasus positif COVID-19 sejak 6 pemain mereka tidak dapat dimainkan karena kasus yang sama pada pertandingan melawan Chelsea  pada akhir pekan lalu yang berakhir dengan kemenangan City dengan skor 3-1 untuk City.

Klub tersebut juga telah memberikan pernyataan bahwa ketiga orang tersebut akan menjalani masa isolasi mandiri sesuai dengan peraturan dan protokol yang dikeluarkan oleh pihak pemerintah Inggris dan pihak Premier League untuk memastikan penyebaran virus tidak semakin parah.

City kini tengah diserang oleh wabah COVID-19 dalam beberapa waktu terakhir, menyusul beberapa klub lain yang sebelumnya telah mengalami hal serupa seperti Sheffield United, Newcastle United, dan Fulham.

Akibat dari wabah tersebut, City sempat mengalami penundaan pertandingan, yakni ketika mereka seharusnya menghadap Everton di Goodison Park pada minggu lalu. Jumlah kasus yang pada saat itu yang cukup banyak membuat Premier League memutuskan untuk menunda pelaksanaan pertandingan antarkedua klub kelas atas Premier League tersebut hingga waktu yang belum dapat ditentukan, layaknya pertandingan antara Newcastle United dengan Aston Villa di awal bulan Desember lalu yang juga ditunda dengan alasan yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *