Categories
Liga Inggris

1 Pemain dan 2 Staf Watford Positif Terjangkit Coronavirus

3 personil klub Watford, 1 pemain…

1 Pemain dan 2 Staf Watford Positif Terjangkit Coronavirus

Wartabola.id – Menurut pemberitaan dari  Sky Sports, dikabarkan bahwa 3 personil klub Watford, 1 pemain dan 2 staf telah dinyatakan positif setelah menjalani rangkaian tes pada akhir pekan lalu. Hasil tersebut diketahui setelah asisten pelatih Burnley, Ian Woan juga telah dinyatakan positif.

Pada hari Selasa kemarin, pihak Premier League telah mengumumkan bahwa setidaknya 6 orang dari 748 yang terdiri dari pemain dan non-pemain telah dinyatakan positif setelah melakukan tes.

Terkait 3 orang tersebut, Watford telah mengeluarkan pernyataan, yakni: “Watford Football Club telah mengonfirmasi bahwa 3 orang telah dinyatakan positif mengidap virus COVID-19 setelah melakukan tes dalam jangka waktu 48 jam terakhir.”

“Dari ketiga orang tersebut, 1 orang merupakan pemain dan 2 orang sisanya adalah anggota staf. Ketiga orang tersebut meminta namanya dirahasiakan sehingga kami tidak akan menyebutkan nama ketiganya.”

“Ketiga orang tersebut akan menjalani isolasi mandiri selama 7 hari sesuai dengan protokol yang ditetapkan oleh Premier League, sebelum tes lanjutkan yang akan dilaksanakan di kemudian hari.”

“Dengan mematuhi peraturan sesuai panduan dari Premier League membuat tempat pelatihan menjadi bebas virus dan menjadi lingkungan yang aman bagi para pemain untuk bermain.”

“Pihak klub akan tetap menjalin komunikasi dengan personil yang terjangkit dan tidak akan adan komentar lebih lanjut.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *